Jumat, 18 Desember 2015

7 Jurus Jitu untuk Mencegah Hiperurisemia (Asam Urat Tinggi)

7 Jurus Jitu untuk Mencegah Hiperurisemia (Asam Urat Tinggi) - Mencegah lebih baik daripada mengobati. Oleh karena itu, kita harus selalu menjaga kesehatan dengan menjaga pola makan dan gaya hidup.

7 Jurus Jitu untuk Mencegah Hiperurisemia (Asam Urat Tinggi)


http://caramengobatiasamuratpalingmujarab.blogspot.com/
Dalam hal ini, solusi sempurna untuk mencegah hiperurisemia (asam urat tinggi) yang dapat Anda lakukan untuk mencegah gout:

  1. Pastikan Anda makan makanan yang tepat untuk mencegah hyperuricemia. Makanan tertentu diyakini mengurangi kadar asam urat, seperti gula, tepung dan lemak. Telur dan keju memberikan kalsium yang konon dapat melindungi terhadap asam urat.
  2. Hindari konsumsi daging, terutama ikan, seafood, jeroan hewan (hati, ginjal), dan kacang-kacangan, karena dapat meningkatkan kadar asam urat. Daging ayam daging asal masih bisa makan secukupnya.
  3. Tidak berolahraga secara teratur. Cobalah untuk melakukan olahraga ringan minimal 30 menit setiap hari. Hati-hati melakukan olahraga berat, karena dapat meningkatkan kadar asam urat.
  4. Konsultasikan dengan dokter Anda jika Anda menggunakan obat untuk penyakit atau kondisi lain. Beberapa obat-obatan seperti diuretik dapat memperburuk hyperuricemia.
  5. Jika memungkinkan, mengurangi berat badan. Obesitas kontribusi untuk banyak kondisi kronis dan penyakit termasuk hiperurisemia. Kelebihan berat badan mempengaruhi cara tubuh memetabolisme nutrisi dan produk-produk limbah. Menghindari kerugian terlalu cepat berat badan dan diet rendah karbohidrat, tetapi tinggi protein dan lemak, karena dapat meningkatkan kadar asam urat.
  6. Minum banyak air untuk menghindari dehidrasi. Hindari alkohol dan kafein karena keduanya bertindak sebagai diuretik dan dapat menyebabkan dehidrasi. Dehidrasi akan peningkatan jumlah kristal asam urat.
  7. Kontrol tekanan darah. Peningkatan tekanan darah dapat menyebabkan terjadinya hiperurisemia. Jika Anda mengambil obat untuk tekanan darah tinggi, pastikan untuk minum sesuai dosis yang ditentukan. (Sumber: amazine.co)

Itu adalah solusi yang tepat untuk mencegah hiperurisemia (asam urat tinggi), tips di atas Anda dapat merujuk untuk mencegah gout.

http://caramengobatiasamuratpalingmujarab.blogspot.com/

Cara Mengobati Asam Urat Paling Mujarab

7 Jurus Jitu untuk Mencegah Hiperurisemia (Asam Urat Tinggi)

1 komentar: